Medogh Rangga Jotunheim JA-2935

Rp 320.000Rp 345.000

Jaket Batik yang cocok untuk:
❯ Acara formal ataupun santai
❯ Dipakai bekerja
❯ Berkendara
❯ Hadiah bagi relasi atau keluarga
❯ Seragam komunitas, tempat kerja, atau sekolah

Jumlah

Size Chart Jaket

S M L XL 2XL 3XL 4XL
Lebar Dada 48 52 56 60 64 68 72
Tinggi Badan 66 69 72 75 78 78 78
Panjang Lengan 58 60 63 65 67 67 67
S M L XL
Lebar Dada 48 52 56 60
Tinggi Badan 66 69 72 75
Panjang Lengan 58 60 63 65
2XL 3XL 4XL
Lebar Dada 64 68 72
Tinggi Badan 78 78 78
Panjang Lengan 67 67 67

Ukuran yang kamu ingin tidak tersedia?

Desain ini bisa kamu PO. Apabila stok ukuran yang kamu inginkan tidak tersedia, kamu bisa memesan produk ini secara khusus dengan ukuran yang kamu inginkan. Klik tombol berikut untuk pesan Medogh Rangga Jotunheim JA-2935 secara PO:

Review Mereka Tentang Medogh.

Cahyanto

bagus, ukurannya pas
Review on Tokopedia

eko.prasetyo3012

Kualitas produk sangat baik. Produk original. Harga produk sangat baik. Respon penjual sangat baik.
Review on Shopee

anas2992

Respon penjual baik, cepat, bahan jaket bagus, keren, kiriman sampai lebih cepat dari yang diestimasikan 👌🏼 terima kasih 🙏🏼
Review on Shopee

Rama D’Masiv

“konsepnya asik..keren..gw termasuk orang yg suka kalo ada yang ngangkat konsep daerah.. jarang2 yg ngangkat konsep batik jaman skrg.. MEDOGH jogja bgt lah.. sukses terus. terus kembangin lg konsepnya biar tambah muanteep tambah MEDOGH.. sukses!!!!”
Customer & People Review

sheilla ellena

Bahan nya bagus saya suka😆
Review on GoogleMap

satrya_125

Walau lama tapi tidak mengecewakan,... Over all PuuuuuuaaaaaaaaaaaassssssssssszzZZZ,.... #agak lebay dikit,..
Review on Shopee

Ikhlas

Desain nya keren2, ga pasaran. Lain dari yg lain.
Review on GoogleMap

wip.favor

Jahitan produk dan bahan bagus banget tp ukurannya sedikit kecil.
Review on Shopee

Tutut Agus Yunandra

“saya pake jaket ini, karena nyaman dan ada batiknya. salah satu temen saya pernah ngomong. keren juga jaket ada batiknya. terus aku bilang ya kerenlah.. kita kan bangga budaya sendiri. hehe.. thank”
Customer & People Review

fauzi

Makasih gan. Jaketnya sudah sampai. Bahan tebal warna nya cerah kayak yang digambar, jahitan rapih. Pengirimannya jg cepat bgt sampai ke tujuan sebelum waktu yg dijanjikan pas PO.
Review on Shopee

M. Abdurrasyid Nashiruddin IPB

Mantapu
Review on GoogleMap

angki gio

Kualitas bajunya bagus
Review on GoogleMap

Desain yang terakhir dilihat