Medogh Rangga UpStream JA-2902

mulai dari
Rp 320.000

(S - M - L - XL)
Jaket Batik Medogh Rangga UpStream JA-2902

Jaket Batik yang cocok untuk:
❯ Acara formal ataupun santai
❯ Dipakai bekerja
❯ Berkendara
❯ Hadiah bagi relasi atau keluarga
❯ Seragam komunitas, tempat kerja, atau sekolah

  • Kode Produk : JA-2902
  • Berat : 500 gram
  • Material : Polyester Diadora, Batik Printing, Zipper YKK, Bor Casmilon
Ukuran Tersedia
  • M

Anda butuh bantuan dalam memesan produk ini? Hubungi kami via WhatsApp di 0878-3931-6020.

Size Chart Jaket

S M L XL 2XL 3XL 4XL
Lebar Dada 48 52 56 60 64 68 72
Tinggi Badan 66 69 72 75 78 78 78
Panjang Lengan 58 60 63 65 67 67 67
S M L XL
Lebar Dada 48 52 56 60
Tinggi Badan 66 69 72 75
Panjang Lengan 58 60 63 65
2XL 3XL 4XL
Lebar Dada 64 68 72
Tinggi Badan 78 78 78
Panjang Lengan 67 67 67
SKU: JA-2902 Category: Tags: ,

Disclaimer

Desain, warna, & motif yang terlihat di layar anda dapat mengalami sedikit perbedaan dengan desain, warna, & motif yang terdapat pada produk aslinya.

Medogh's Customer & People Review

gara_liu

Barang bagus, nyaman dipake, packaging bagus. Terimakasih...
Review on Shopee

_noname_

Sebagai pelanggan tetap saya puas karena kualitas tetap terjaga, terimakasih medogh
Review on Shopee

Totocosmofa

Bagus
Review on GoogleMap

yuliar737_

Bagus banget pokonya, saya nambah 30rb karna ingin ada saku dalem nya hehe Makasih yaa, saya ingin ini dari lama sampai bener bener mastiin ingin ada yang dilebihkan eh bisa juga Poko nya puas banget dengan semua hasil nya
Review on Shopee

moch4li

Barang dah sampek bos,,sesuai pict,,tankyu,,, recomended
Review on Shopee

Wayan Agus

Jaket Batik Medogh keren abis, nyaman dipakai, ukuran pas sesuai pesanan, design jaket yang dikolaborasi dgn etnik yakni motif batiknya, bikin tampilan makin gaul dan bangga jadi orang Indonesia.. Kreatif, smg makin laris manis dan go internasional Jaket Batik
Customer & People Review

Windu Wijanarko

“Baju Medogh membuatku terlihat lebih ganteng, hehehehe…”
Customer & People Review

satrya_125

Walau lama tapi tidak mengecewakan,... Over all PuuuuuuaaaaaaaaaaaassssssssssszzZZZ,.... #agak lebay dikit,..
Review on Shopee

Rama D’Masiv

“konsepnya asik..keren..gw termasuk orang yg suka kalo ada yang ngangkat konsep daerah.. jarang2 yg ngangkat konsep batik jaman skrg.. MEDOGH jogja bgt lah.. sukses terus. terus kembangin lg konsepnya biar tambah muanteep tambah MEDOGH.. sukses!!!!”
Customer & People Review

Zulkifli Eki

Mantap Gan jaketnya.
Customer & People Review

farid88atrifi

Bagus. Fast respon. Lumayan jaket unik zaman now. 😊😊😊 Terimakasih MEDOGH ...
Review on Shopee

Bayu

Kemaren udah mampir ke galleri medogh, unik dan berkelas. kreativitas+tradisi=medogh.
Customer & People Review